Saturday, May 25, 2013

X Faktor Indonesia: Akhirnya ‘Anak Sekolah’ Muncul Juara XFI



Pertama kali melihat cewek ini semasa ujibakat di XFaktor Indonesia, aku merasakan ada sesuatu yang istimewa dan unik pada cewek ini. Telahan aku ternyata tidak meleset, apapun tahniah buat Fatin Sidqia Lubis kerana berjaya muncul juara pertama di Xfaktor. Tahniah juga buat Novita Dewi, semoga semuanya selamat maju jaya...


 

Fatin Juara Pertama XFI

JAKARTA- Fatin Shidqia Lubis keluar menjadi jawara pertama X Factor Indonesia. Fatin telah mampu mengalahkan Novita Dewi pada babak result show.

Anak asuh sang mentor Rossa ini juga mampu menjawab keraguan masyarakat atas penampilan Fatin selama ini. Pasalnya Fatin pernah mengalami tragedi lupa lirik saat menyanyikan lagu "Everything at Once" lagu milik Lenka.

Sebelum hasil diumumkan, Anggun Cipta Sasmi dan Ahmad Dhani sempat dimintakan prediksinya oleh Robby Purba. Prediksi Anggun, dengan memiliki kemampuan bernyanyi yang mumupuni, Novita akan keluar sebagai juaranya.

"Aku pengen banget Novita Dewi yang jadi pemenang," ucapnya Anggun saat berada di Hall D2 JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu dini hari (25/05/2013).

Beda dengan Anggun, Ahmad Dhani memprediksikan bahwa Fatin yang akan menjadi juaranya. Pasalnya Dhani belum pernah bertemu dengan penyanyi yang memiliki karakter suara yang kuat seperti Fatin di Indonesia.

"Saya baru kali ini saya bertemu penyanyi seperti Fatin. Menurut saya, Fatin pemenangnya," kata Dhani.

Dengan ini, Fatin berhasil membawa pulang 1 buah Mobil Suzuki Swift matic persembahan dari Indosat Mentari, uang senilai 125.000.000 persembahan dari Cross Mobile, rekaman dengan nilai investasi Rp 1 milyar rupiah dari Sony Music Indonesia. Dan yang paling istimewa, lagu kemenangan Fatin yang berjudul "Aku Memilih Setia" akan diputar di 600 radio seluruh Indonesia secara serentak.




Acara kemuncak yang dinantikan...


Fatin dengan lagu 'Aku Memilih Setia'



No comments:

Post a Comment